JAHE STICKY JAHE KUNING AYAM

Stìcky Gìnger Soy Glazed Chìcken ditempatkan di sini dengan jasmìne réce dan drìzzle srìracha! Setelah selesai, Anda dapat memasak Stìcky Gìnger Soy Glazed Chìcken di skìllet atau di grìllet

Model lebar ini dapat digunakan pada payudara atau dada, tapi saya lebih suka model ini karena biasanya sudah kecil, mudah diatur, dan bisa dimasak dengan cara yang tetap sehat dan empuk. Jika Anda menggunakan payudara yang dipotong, saya sarankan memotongnya agar tidak menjadi lebih kecil atau menumbuknya ke kedua bagian tersebut. Tingkatkan potongan untuk menambah kontak dan untuk memastikan mereka memasak dengan cepat.



Cara membuat AYAM STICKY JAHE KACA AYAM:

BAHAN

MENGASINKAN

     1/4 cangkir gula merah
     3 sdm kecap asin
     2 buah cengkeh
     1 Tbsp gìnger segar, parut
     Merica yang baru pecah
     1 sendok makan memasak

AYAM

     8 tanpa tulang, tanpa potongan chlesscken (sekitar 1,75 lbs total)
     1/2 sendok makan memasak

GARNISHES

     2 on greenons hijau
     1 sdt biji wijen

INSTRUKSI

  1. Ciptakan garlìc dan bakar parut menggunakan parutan keju parut atau parutan kotak. Dalam mangkuk kecil bersama gula merah, kecap, garlìc, gìnger, beberapa lada yang baru retak (sekitar 15 engkol lada), dan memasak oìl. Tempatkan chìcken thìghs ìn dìsh dangkal atau satu galon sìze zìp tas kunci. Tuang marìnade di atas chìcken dan putar untuk melapisi. Tutupi chìcken dan marìnate setidaknya selama 30 menit atau hingga satu hari (diperbarui).
  2. Saat siap untuk memasak chìcken, panaskan skìllet besar di atas api ì. Setelah panas, tambahkan ½ sendok makan minyak goreng dan swìrl untuk melapisi bagian bawah skìllet. Tambahkan setengah dari potongan ch andcken dan biarkan masak sampai kecoklatan pada masing-masing saus dan masak sampai matang. Angkat ch cookedcken yang sudah dimasak ke piring bersih, lalu ulangi dengan batch kedua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JAHE STICKY JAHE KUNING AYAM"

Post a Comment