7 Rekomendasi Makanan Khas Asia Paling Enak Dan Membuat Nagih Dan Ingin Tambah

7 Rekomendasi Makanan Khas Asia Paling Enak Dan Membuat Nagih Dan Ingin Tambah


Bicara soal makanan memang serasa tidak ada habisnya. Apalagi jika makanan ini yang merupakan makana khas asia yang memang paling enak dan juga terbukti menjadi kesukaan banyak orang. Bahkan makanan-makanan ini yang dijadikan andalah serta icon dari wilayah asia. Bagi mereka yang berasal dari luar wilayah dan sedang berkunjung di beberapa  negara Asia, wajib rasanya untuk mengetahui  bagaimana kelezatan dan kenikmatan beberapa makanan ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa makana khas dari setiap negara tentu berbeda. Bisa menjadi daya tarik tersendiri apabila berkunjung. Hal ini juga yang akan membuat orang suka di dalam melakukan wisata kuliner. Kira-kira apa saja rekomendasi makana khas Asia ini? Yuk, simak kelezatannya di bawah ini.


7 Makanan Khas Asia Yang Patut Dicoba

1. Nasi Lemak - Malaysia


Sebelumnya mengenal makanan yang diandalkan dari Indonesia, kali ini nasi lemak yang berasal dari Malaysia yang memang menjadi andalah. Makanan ini tak begitu jauh dengna apa yang ad adi Indonesia yakni nasi uduk. Nasi yang menggunakan santan dan sebagai pelengkap disajikan dengan berbagai macam lauk seperti kacang tanah, telur, ceker, sambal hingga teri kering. Rasa nasinya begitu gurih ditambah dengan banyak lauk yang membuat anda makin ketagihan.

2. Chili Crab - Singapore


Singapore yang memiliki kuliner yang menarikmeskipun negaranya kecil tetapi kita bisa menemukan banyak makanan yang enak disini. Sajian kepiting dengan saus pedas manis dan juga warna begitu menggodamemang menggungah selera karena disajikan langsung dengan cangkangnya. Dagingnya terasa lembut dan manis dengan campuran tomat yang mana akan membuat rasa kepiting ini kian  lezat tanpa muncul rasa eneg. Agen Online Terpercaya .

3. Pho - Vietnam



Makanan yang paling terpopuler di Vietnam yang satu ini terdiri dari mie beras yang disajikan pada satu mangkuk sup dan ada potongan daging yang didalamnya. Daging ini bisa berupa daging ayam atau sapi dilengkapo dengan tauge dan daun jeruk. Rasa kuah yang tersaji begitu gurih sedikit asam tetapi menyegarkan.

4. Manggo Stick Rice - Thailand



Thailand memang terkenal dengan tom yum dan thai teanya. Tetapi ada juga manggo sticky rice yang menjadi makanan pencuci mulut. Bahannya sederhana yakni ketan putih dan mangga disertai santan. Ketan putih yang bentuknya seperti berasa ini memiliki rasa yang lebih manis dengan tekstur lengket dan disajikannya dengan irisan mangga matang yang disiram menggunakan santan. Situs Bola Online .

5. Sushi - Jepang



Tidak asing lagi mendengar kata sushi. Sebab makanan ini yang memang sangat terkenal dari jepang yang dilengkapi dengan berbagai macam topping seperti ikan, daging dan juga sayuran. untuk menyantapnya, biasanya banyak orang yang akan memakannya ditemani dengan wasabi dan soyu segelas ocha yang akan menetralkan rasa sushi.

6. Tteokbokki - Korea



Nah kali ini untuk Kpopres, pernah mencoba ttokbokkie? Makanan khas Asia yang juga sering disebut dengan toppoki. Makanan dari tepung beras ini dicampurkan dengan saus pedas manis. Diindonesia sendiri sudah banyak yang menjual makanan ini namun tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi tteokbokki. Situs Judi Online .

7. Dim Sum - Hongkong


Sering dianggap mirip dengan Wonton, dimsum ini menjadi makanan yang harus dicoba karena olahan dagingnya memang dibuat seukuran jari dan bisa kita nikmati saat hangat. Tidak hanya itu, anda juga bisa menemukan ceker ayam yang diolah menggunakan saus khas dan warnanya merah kecoklatan.

Penasaran dengan berbagai makanan khas Asia ini? Jika anda berkunjung ke salah satu negata tersebut, jangan lupa untuk menikmati waktu berwisata kuliner. inilah 7 Rekomendasi Makanan Khas Asia Paling Enak Dan Membuat Nagih Dan Ingin Tambah,  Manakah yang membuat anda penasaran?

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "7 Rekomendasi Makanan Khas Asia Paling Enak Dan Membuat Nagih Dan Ingin Tambah"

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*com x-)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup. ;-)

    ReplyDelete