KUE BOLU INGGRIS BUATAN SENDIRI

Saya seorang fanatik bahasa Inggris Muffin. Mereka benar-benar surga sarapan bagi saya, terutama ketika diubah menjadi sandwich telur sarapan. Samar-samar saya ingat membuat batch delapan atau sembilan tahun yang lalu dan sejauh yang saya ingat, mereka ternyata cukup bagus. Jadi, sekarang saya punya waktu dan ruang untuk membuat roti lagi, English Muffin ada di daftar teratas saya.

Setelah melihat lebih dari 20 resep, saya memutuskan untuk mengerjakan yang ini di allrecipes.com. Setelah membaca banyak ulasan, saya membuat beberapa perubahan.


Tampaknya ada dua kunci untuk mendapatkan Muffin Inggris dengan "ceruk dan celah" klasik yang terkenal. Pertama, pastikan adonan tetap lunak dan longgar. Ini berarti tidak menambahkan terlalu banyak tepung selama proses pengadukan dan pengadukan untuk waktu yang lebih singkat (sekitar 5 menit). Kedua, membiarkan adonan naik hanya satu kali (berbeda dengan dua roti biasa), memungkinkan terbentuknya gelembung gas raksasa, bukannya gelembung seragam kecil. Muffin Inggris ternyata enak dan ringan dengan jumlah sudut dan celah yang layak. Tidak ada kantong besar seperti toko membeli muffin, tetapi saya bersedia menukar sebagian untuk muffin yang harganya hanya tujuh sen (dan ini cukup menyenangkan untuk dibuat).

BAHAN - BAHAN

  • 1 sdt ragi kering akti
  • 1 Tbsp gula
  • 1/2 gelas air hangat
  • 1/2 gelas susu
  • 2 sendok makan mentega
  • 3 cangkir tepung serbaguna
  • 3/4 sdt garam
  • 1/4 cangkir tepung jagung

INSTRUKSI

  1. Larutkan ragi dan setengah gula menjadi 1/2 gelas air hangat dalam mangkuk besar, dan diamkan selama 5 menit, atau sampai terbentuk busa tebal di atasnya.
  2. Sambil menunggu ragi, campurkan susu, mentega, dan sisa gula dalam gelas ukur atau mangkuk aman microwave. Microwave dengan api besar selama 30 detik, lalu aduk sampai mentega larut. Tambahkan 10 detik tambahan jika diperlukan. Anda ingin susu cukup hangat untuk melelehkan mentega, tetapi tidak mendidih.
  3. Setelah ragi berbusa, tuangkan campuran susu dan mentega ke dalam mangkuk, bersama dengan 1 cangkir tepung, dan garam. Aduk sampai campuran sebagian besar halus. Tambahkan secangkir tepung kedua, sekitar 1/3 cangkir sekaligus, aduk untuk menggabungkan setiap waktu. Akhirnya, mulailah menambahkan cangkir tepung ketiga, 1/3 cangkir sekaligus, hingga Anda tidak bisa lagi mengaduknya dengan sendok. Pada saat itu, balikkan adonan ke permukaan yang telah diberi sedikit tepung dan uleni selama sekitar 5 menit, bersihkan dengan sedikit tepung saat Anda mengaduknya. Setelah selesai diuleni, Anda harus menggunakan 2,5-3 cangkir tepung total.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KUE BOLU INGGRIS BUATAN SENDIRI"

  1. AJO_QQ poker (k)
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!! :d
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856 ;-)

    ReplyDelete